Kamis, 20 November 2008

Menulis

Menulis..
Menulis adalah salah satu ketertarikanku sejak lama. meskipun tertarik... ternyata ga mudah lo untuk menulis... memang banyak hal yang bisa ditulis... pengalaman sehari2 juga bisa kalo mau. Tapi ketika ide sudah ada biasanya tantangan yang muncul setelahnya adalah berani atau tidak kita menuangkan ide itu ke dalam tulisan. berani adalah suatu isu yang muncul ketika aku ingin mempublikasikan hasil tulisan-tulisanku. berani juga menjadi satu hal yang aku perhatikan ketika memilih bentuk tulisanku. apakah formal atau non formal atau gabungan? apakah puisi atau cerpen atau artikel atau autobiografi atau essay atau .....? yah pokoknya banyak lah yang terlintas ketika tangan ini sudah ingin menuliskan kata2 dalam pikiranku. Akhirnya daripada pusing tanpa hasil, saya memutuskan untuk 'let it flow'.... maksudnya tulis aja apa yang ada dalam pikiran tanpa memusingkan hasil or bentuknya atau kata2nya atau apapun juga.... Tulisssss tulisss dannnn (karena juga pada dasarnya aku ini cerewet) jadilah sejumlah tulisan....
Hehehehe akhirnyaaaa saya bisa menulis juga.... yah, mengenai kualitas itu kan perkara penilaian orang dan jam terbang dalam menulis.... tentu juga tergantung seberapa jauh kita mau mengembangkan diri dengan menulis itu.... tapi untuk sekarang tulisan2 semacam ini cukuplah.
Untuk mengekspresikan apa yang ada dalam diriku.
Semoga apa yang aku tuliskan di dalam blog ini bisa menambah masukan positif bagi teman2 yang membacanya.
Sebagai pengantar, saya ingin memberi keterangan bahwa beberapa tulisan di dalam blog ini merupakan tulisan yang beragam bentuk dan isinya, serta telah ditulis beberapa waktu yang lalu. so, mohon maklum...
Okay, best regards to all yang mau membaca tulisanku.
Ella.
Sekali menulis tetap menulis! YEahhhh!:))

2 komentar:

antonwk mengatakan...

Halo Ella ... Menarik juga berkunjung ke blog Ella... Banyak tulisan, dari pengalaman dan analisis yang cukup mendalam dan kaya.... Kalau boleh usul, mungkin format penulisannya bisa diberikan jarak spasi antar paragraf, supaya lebih memudahkan pembaca membaca semua paragraf nya dengan lebih nyaman, dan dapat mengikuti tulisan dan menangkap isinya, yang banyak dan menarik serta saya lihat bermanfaat pula... Salam & Sukses selalu ya....

Marooned Mom mengatakan...

Makasi Mas Wiwan atas masukannya. Salam sukses juga.