Selasa, 16 Desember 2008

Seperti

Layaknya sekuntum bunga yang indah
Seperti itulah aku ingin hadirku membekas
dalam hati setiap orang yang kutemui

Layaknya seekor burung hantu yang bijaksana nan pintar
Seperti itulah kesan yang ingin kusampaikan kepada lingkunganku

Layaknya sebatang pohon beringin tua yang kokoh berdiri
tak peduli angin badai menerpa
Seperti itulah keteguhan yang ingin aku hadirkan

Layaknya sebuah payung yang selalu siap menaungi kala panas dan hujan
Seperti itulah kuharap hadirku ada bagi orang-orang di sekitarku

Layaknya kupu-kupu yang lembut nan bebas berkelana
Seperti itulah kuharap jiwaku tumbuh tanpa beban

Layaknya….

Ah, tapi…
Aku bukan bunga
Aku bukan seekor burung hantu
Aku bukan sebuah paying
Aku bukanlah seekor kupu-kupu

Aku adalah aku
Manusia
Yang terus belajar
Yang terus berusaha menjadi yang terbaik
Yang adalah seorang ibu dan istri
Yang adalah seorang professional
Yang berusaha terus jujur pada semua tentang apapun

Aku adalah aku
Entah persepsi apa yang aku tampilkan
Namun aku adalah aku
Kuharap aku tak takut untuk selalu menjadi aku

Dan semoga aku bisa menjadi indah, teguh, melindungi, serta bertumbuh sebagai aku
Bukan sebagai yang lain…

071008

Tidak ada komentar: