Sabtu, 18 Januari 2014

Berhenti

Berhenti. Kata yg tampaknya lama tidak ada di dlm kamusku. Setelah kupikirkan, sejak SMP setidaknya, aku selalu memiliki kegiatan untuk mengisi waktu luang. Mulai dari kegiatan berorganisasi, ekskul, sampe maen ke rumah temen.

Maka aku paling heran jika ada orang yg mengeluh, aku bosan dan tidak tahu harus berbuat apa.

Buatku waktu yg tersedia haruslah dimanfaatkan. Jangan stagnan.

Kadang di titik2 lelahku aku diam sejenak memikirkan bahwa betapa lelah diriku dan terbersit, mungkin seharusnya berhenti. Namun pemikiran selanjutnya, yang selalu membuatku termotivasi utk terus berkegiatan: jika berhenti berjuang, maka banyak hal yang terlewatkan dan banyak hal yg berkurang kualitasnya. Padahal aku tahu aku bisa berbuat yg terbaik. So, mumpung bisa mengapa tidak?

Tidak ada komentar: