Selasa, 29 September 2009

Feel Blessed

Sebelum kembali tenggelam dalam laporan, ingin rasanya share perasaan "terberkati" yg akhir2 ini muncul dlm hati...

TERESA

Teresa mjd bukti nyata cinta Dia yg disana utk hidupku. Banyak hal yang aku pelajari dari kehadiran Teresa... spt yg pernah aku tulis di notes sblmnya, mjd ortu membawa byk perubahan, dari yg kecil sampai hal yg besar. Yg kecil2 misalnya, jadwal sehari2, gaya hidup, dll... Hal yg besar misalnya, pemilihan profesi, pengembangan kesabaran, disiplin, lebih concern akan kesehatan, dll...

Setiap saat bersama Teresa, aku merasakan ada bukti nyata bahwa Tuhan hadir, berkarya dan being very kind to me...

Tentu ada masa2 sulit, namanya jg Hidup... kalo pas Teresa ngambek, sulit diatur, makannya diemut, sulit dibangunkan pagi hari utk ke sekolah, minum susunya musti disendokin&lamaaa... bener, dlsbnya....

But at the end of that all... I just feel blessed by her...

TEMAN-TEMAN

Aku adl pribadi yg pada dasarnya mudah berteman dg siapa saja... dan sering kali menemukan kondisi ktk aku kehilangan inti pembicaraan krn ngalor ngidul ngobrol dg teman... Meski sekarang sdg smkn membaik sihhh hahaha... (Really...? hihihii) yg artinya aku sangat menikmati pertemanan, bersosialisasi kata para ahli ;)

Teman, ada yang kayaknya dah life long friends gitu ya... ada yg dari sd, smp, sma sampe skarang masiii kontak terus... meski ga sll bersama, tp yg katanya hati ttp deket itu, kerasa loh... pas chat lewat ym or telp, wahhh bisa ga setop2 ngomongin ini itu... dari curhatan mendalam sampai yg omongan ringan hehehe...

Teman, ada juga yg baru ketemu, tp kok ya baru kenalan 1-2 hr bisa juga tuh ngomong sampe beleber hahaha.... ya namanya nge-klik n auranya nyambung kali ye...

Teman, ada jg yg bkn aku amazed, meski kenal dah lama n ga gitu deket, eh kok ya ada satu kejadian bisa membuat kita setiap hari kontak, terutama tentang masalah cintanya... meski aku merasa tak membantunya apa-apa.. tp tokh ada keterikatan yg terus membuat kita saling kontak dan itulah artinya hubungan 'terapeutik' kali yee... hihihihi...

Teman, ada juga yg 'menghilang' entah ditelan apa juga aku ga tau... tadinya deket tp kok sekarang leng ples aja ilang.... begitu coba dikontak, sulitnya minta ampun, entah dr koneksi komunikasi yg kurang memadai sampai obrolan yg ga nyambung lagi... aneh n masi misteri utkku...

Intinya, dari semua teman itu, banyak pelajaran hidup yg aku dapatkan... Dan really feel blessed of it.

Tidak ada komentar: