Selasa, 16 Februari 2010

U r my 90%

ga ngerti apa yg terjadi kemarin
padahal semua diawali baik
kuyakin apa yg baik berujung baik pula
tapi
wush
kau datang
dengan aura negatifmu
menutup semua yang baik
yg telah kupupuk sejak lama
ku tak bisa berbuat lain
selain menutup jalan
dan memutuskan menyelesaikan apa yg ada
di akarku
tanpa akarku aku mati

kamu pasti ga tau
90% yg aku lakukan adl kata-katamu, sikapmu, persetujuanmu
itu yg aku relakan
yg aku komitmenkan
sejak saat itu

kamu sangat membuat kecewa kemarin
kenapa
kenapa

sekarang
aku benar-benar ga ngerti
kemarin apa yg terjadi

tinggal aku merasa khawatir
apakah yang dibatalkan
masih bisa memaafkan
masih bisa berteman
entah harus bicara apa dg mereka

apakah akan terjadi lagi
bagaimana cara mencegahnya
aku benar2 tak tahu

kesal

Tidak ada komentar: