Minggu, 01 Mei 2016

Hay Perempuan!

Hay Perempuan yang berpakaian merah dan berjalan ringan, tahukah kamu aku ingin seperti kamu tampak tak ada beban tampak menjalani hidup sederhana tanpa pusing memperhitungkan predator di luar sana Hay Perempuan yang berpakaian merah dan berjalan ringan sambil membawa buku di dada, tahukah kamu aku ingin seperti kamu yang masih memiliki banyak alternatif pilihan cita masih memiliki kemudaan untuk bergaul dengn siapapun masih memilki kesempatan untuk memilih dimana ingin tinggal dan menyayangi Hay Perempuan yang berpakaian merah, berlangkah ringan, membawa buku di dada dan bernyanyi kecil mengikuti lagu di earphone tahukah kamu aku ingin berada di posisimu, yang masih terus positif memandang hidup tidak mempermasalahkan masalah sosial yang membusuk akibat ketamakan dan kekerdilan hati para oknum yang hanya perlu gadget keren, nilai bagus dan pekerjaan stabil utk merasa stabil dan bahagia Hay Perempuan yang berpakaian merah, berlangkah ringan, membawa buku di dada dan bernyanyi kecil mengikuti lagu di earphone tahukah kamu... betapa aku ingin seringan langkahmu, meski tanggung jawab, tugas dan konsekuensi2 memilinku tahukah kamu.. betapa aku ingin semantap dirimu, mencari ilmu dan memupuk rasa ingin tahu serta mengejar jawaban sampai ke sudut dunia? tahukah kamu... betapa aku ingin terus bisa bernyanyii agar dunia tahu bahwa kekelaman ini tidak sempurna dan ada secercah keindahan yang patut mereka dapatkan?

Tidak ada komentar: