Jumat, 02 Januari 2015

3 Januari 2015 Hari ketiga di bulan pertama tahun yang baru. Berita publik penuh dengan berita terbaru dari pencarian korban dan pesawat Air Asia QZ 8501. Tragedi nahas yang diindikasikan adanya ketidakdisiplinan dalam prosedural persiapan terbang. Tambah menyedihkan saja peristiwa ini, dengan adanya fakta ini. Hari ketiga, dan pagi ini aku membaca email mengenai kefasihan budaya literasi kita di jaman derasnya informasi digital yang tak kenal waktu dan batas. Artikel menarik yang beberapa waktu ini memang menjadi pemikiranku juga. Dan dalam hati, aku mencatat, harus menuliskan ttg hal ini. Hari ketiga, kami berencana berenang hari ini, sebagai langkah awal untuk lebih rutin berolahraga. saya juga memantau online shop agar lebih stabil pemasukannya untuk tahun ini nanti saya juga bertekad merekap banyak tujuan2 dan rencana2, proses2 agar tahun ini lebih baik. Yang beberapa melamapaui kebiasaan saya. ya, hanya itu, agar lebih baik :) dan saya akan lanjut menyiapkan sarapan pagi ini. Cheers, as always.

Tidak ada komentar: