Minggu, 15 Maret 2009

Ga pa-pa Deh... hihihi

Tadi aku melihat liputan event Java Jazz di salah satu channel tv. Jadi teringat... kok sampai sekarang aku blm pernah kesampean ikut ntn event semacam itu ya... huhuhu padahal aku suka loh... hemm... let's see... sepertinya faktor u yg sll menjadi penghalang. Dan memang tak ada gunanya sih disesali... Dulu jaman SMP aku pengen ntn Roxette... eh ga bisa... krn apa ya... lupa... trus pas SMA pengen ntn Alanis Morisette... ga bs juga... krn apa ya... mgkn krn faktor u... ga tega minta ortu.. setelah itu... ya makin ga tega minta ortu... wong sekali ntn konser ya harus sedia di atas 100 - 200 ribu kan... hem buat aku ya mending utk yg laen... sekarang? ya makin ga bs krn uang segitu jelas sgt berharga utk keperluan sehari-harinya, utk Teresa terutama... so... sedih? ya sedikit... tp ya gpp krn tokh Rihanna masih terus akan diingat dengan lagu fenomenalnya yg menyebut2 namaku... under my umbrella... ella.. ella... e ... e... e... hahahaha....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ella...... Gw Yeni... Gw suka banget sama blog elo. So touchy and motherhood banget... Enggak nyangka loe inget terus ama Roxette. Gw juga dl pengen banget nonton Roxxette, tp krn dl selalu ada kerusuhan, jd mama gw enggak ngebolehin gw nonton.Keep up the good work ya girl...